Malas Diet – Ini Solusinya

aku-malasAdalah alasan bahwa telah terjadi peningkatan obesitas karena fakta bahwa orang dewasa di masyarakat saat ini malas? Apakah kita semua hanya sekelompok sofa kentang lesu yang tidak melakukan apa-apa tapi duduk-duduk dan makan sepanjang waktu? Aku bilang tidak.

Sebaliknya, kita adalah produk dari, masyarakat teknologi revolusioner kita. Saya tidak mengatakan kita bisa menyalahkan teknologi, bukan saya mengatakan bahwa sebagai dengan pemuda kita, orang dewasa juga merupakan refleksi dari masyarakat yang mengelilingi mereka. Ini bukan alasan, tapi itu adalah pemikiran saya merenungkan berdasarkan hari-hari biasa saya.

Aku bangun di pagi hari, tidak suara buzz menjengkelkan, bip, atau menggelegar dari radio. Alarm ini akan mendapatkan racing darah saya dari awal, tapi aku akan memukul tunda untuk menghentikan kegilaan. Maka akan terjadi lagi, dan lagi, bar tunda. Setelah beberapa kali ini saya sekarang akan terlambat untuk bekerja, buru-buru ke kamar mandi jika saya bahkan sempat, terburu-buru ke mobil, dan mempercepat berangkat kerja.

Tidak di dunia saat ini. Sebaliknya, aku bangun untuk suara menenangkan laut di radio Homedics saya dan perlahan-lahan bangun damai. Tidak memompa darah, tidak ada peningkatan denyut jantung. Aku hanya harus bagus dan lambat, mudah kebangkitan. Aku kepala ke kamar mandi di mana saya meletakkan menghidupkan CD player saya mandi dan mendengarkan sesuatu yang saya nikmati ketika saya mengambil waktu saya membiarkan air hampir berjalan dingin.

Selama handuk off dan mendapat haid saya berpakaian pagi, aku bisa mendengar kopi yang dibuat pada pembuat kopi yang diatur untuk membuat saya secangkir setiap pagi dengan saya tidak harus melakukan apapun. Sementara saya duduk dan minum kopi merenungkan hari depan saya, saya melihat bahwa itu hampir hilang, jadi saya dorong tombol pada gantungan kunci saya yang dimulai mobil saya dan mendapat bagus dan hangat bagi saya sebelum aku bahkan sampai ke sana.

Saya kemudian bisa berjalan-jalan santai saya ke mobil saya, masuk, dan memiliki drive damai yang bagus untuk bekerja (pembatasan apapun kemarahan jalan tak terduga). Tidak seperti sebelumnya ketika saya harus lari ke mobil saya karena saya terlambat sebagian besar waktu karena jengkel alarm saya atau berjalan karena itu dingin dan kemudian masuk dan goyang dan menggigil selama 10 menit sampai menghangat.

Setelah di tempat kerja saya menemukan diri saya mengambil PDA saya dan melihat apa yang ada di agenda saya untuk hari. Tidak, tidak ada yang lebih membalik-balik halaman kalender saku atau scheduler. hari kerja saya sederhana dan lancar, tapi bukannya harus berjalan bolak-balik melalui kantor untuk mendapatkan pesan kepada semua orang, sekarang saya bisa hanya mengirim email antar kantor dengan menekan sebuah tombol. Ketika saatnya untuk pergi, saya lagi mulai mobil saya dari kantor saya dan pulang.

Sesampainya di rumah, saya dimasukkan ke dalam microwave makan malam yang tidak harus dicincang, dipotong, diaduk, dicampur, diremas, menusuk, atau bahkan didorong. Mendorong beberapa tombol dan lima menit kemudian saya duduk di depan TV menonton pertunjukan saya direkam pada perekam digital kabel saya dan makan lima menit saya, makan nuked.

Akan Saya telah melakukan ini di masa lalu? Jawabannya adalah tidak, karena saya akan harus secara fisik membuat sesuatu untuk makan, dan tidak akan ada apa-apa di TV layak menonton, jadi saya akan makan dan pergi melakukan sesuatu seperti pekerjaan halaman, membersihkan rumah, bermain dengan anak-anak, apa pun, hanya sesuatu yang lain untuk menempati waktu.

Ups, ketika saya sedang makan, aku punya beberapa remah-remah di lantai dan kemudian menjatuhkan lagi dalam perjalanan kembali ke dapur. Oh well, saya hanya akan menekan tombol pada robot vacuum cleaner saya dan membiarkannya membersihkan seluruh lantai seperti yang diprogram untuk melakukan.

Akhirnya, hari saya akan datang ke sebuah akhir dan bukannya melakukan sesuatu yang sangat konstruktif sebelum aku pergi tidur, saya tidak bisa menahan kesempatan untuk berselancar di Internet untuk sementara, mungkin mengobrol dengan beberapa teman atau kerabat, dan memeriksa email saya . Selain itu, saya harus pasang di PDA saya ke komputer pula. Sekarang hari malas atau teknologi disfungsional saya selesai.

Seluruh cerita ini membawa saya kembali ke pertanyaan saya yang memulai semuanya. Aku malas atau aku hanya produk dari lingkungan saya. Ini adalah pendapat penulis bahwa saya baik. Tahun lalu, bahkan hal-hal sederhana seperti membuat makan malam akan latihan, tapi sekarang itu terlalu mudah karena dilakukan untuk Anda dalam sebuah kotak. Semuanya hari ini adalah mudah dan kebanyakan orang dewasa berada di sisi berat, karena hal-hal yang lebih mudah dan tidak memakan banyak energi. Itu tidak berarti kita dalam masyarakat malas, itu berarti kita tidak perlu mengerahkan diri sebagai banyak untuk mencapai setiap hari rutinitas yang diperlukan untuk menyelesaikan hari. Namun, saya bisa mampir gym perjalanan pulang saya, atau berjalan-jalan setelah makan malam, jadi saya juga malas juga. Internet hanya menarikku di malam demi malam dan aku tidak bisa membuat diriku melakukan hal lain setelah makan malam. Malu pada teknologi Anda untuk memegang pistol itu ke kepala saya!

Simpan

This entry was posted in Diet.