7 Tips Mencegah Ejakulasi Dini

7 Tips Mencegah Ejakulasi DiniSeperti yang anda ketahui, ejakulasi dini adalah masalah seksual yang paling umum di antara pria. Dan kebanyakan pria pertempuran untuk mencegah ejakulasi dini.

Para ahli mengatakan bahwa dua dari tiga laki-laki dewasa ejakulasi sangat cepat saat berhubungan seks – terlalu cepat untuk menyukai mereka, dan tentunya jauh terlalu cepat untuk menyukai pasangan mereka.

Yang benar adalah, lebih dari setengah dari semua orang ejakulasi setelah sekitar tiga menit dari hubungan seksual.

Dijelaskan sebagai ejakulasi sebelum salah pendamping mencapai kepuasan, ejakulasi dini adalah di antara keluhan paling umum yang mempengaruhi sebagian besar laki-laki dari waktu ke waktu.

Hal ini sering terjadi pada awal hubungan ketika gairah seksual, beberapa ketakutan dan lebih stimulasi adalah fitur umum.

Ini juga sangat umum pada laki-laki muda yang sedang belajar tentang obat keputihan dan pria dari segala usia setelah jangka waktu yang panjang tanpa seks. Ejakulasi dini bukanlah hasil dari penyakit yang mendasari, struktural atau masalah fisik.

Saya telah diuraikan beberapa tips yang sangat berguna untuk membantu Anda mencegah ejakulasi dini malam ini.

1. Berhenti dan Peluncuran Pendekatan untuk mencegah ejakulasi dini

Jika Anda menemukan diri Anda mendekati klimaks, ekstrak penis Anda dari rekan Anda dan mengizinkan diri Anda untuk melonggarkan cukup untuk mencegah ejakulasi. Dengan memulai dan menghentikan rangsangan seksual Anda masih bisa belajar untuk memperpanjang hubungan seks.

2. Teknik Squeeze dapat membantu penanggulangan ejakulasi dini

Proses ini membutuhkan baik pria atau temannya meremas ujung penis Anda untuk sepuluh sampai dua puluh detik ketika ejakulasi sudah dekat, menjaga rangsangan selama sekitar 30 detik, dan kemudian melanjutkan rangsangan.

Hal ini dapat diulang sampai ejakulasi yang paling dicari. Berhenti dan peluncuran pendekatan harus dipertimbangkan dengan metode pemerasan juga.

3. Gangguan diri untuk mencegah ejakulasi dini

Dalam hal tingkat gairah Anda mendapatkan terlalu banyak dan klimaks terasa mulai, mengambil napas dalam-dalam dan berpikir tentang sesuatu yang lain, sesuatu yang sangat membosankan jika memungkinkan.

Saat Anda kurang terangsang tapi mempertahankan ereksi Anda kemudian dapat mengambil lagi.

4. Kinerja Kecemasan

Kinerja kegelisahan mungkin merupakan penyebab paling penting dan berbicara dengan pasangan seksual Anda tentang perasaan Anda akan membantu.

Ingat itu adalah pertemuan umum untuk pria dan wanita. Lebih rileks dan masalah biasanya hilang.

5. Penebalan Krim sebagai pencegahan ejakulasi dini

Krim dapat digunakan untuk menurunkan rasa mudah terpengaruh akhir penis. Mereka bertindak seperti bius lokal atau tropis.

Tapi saya tidak menyarankan menggunakan desensitizing krim, karena Anda tidak ingin selalu menerapkan beberapa krim untuk sisa hidup Anda setiap kali Anda harus berhubungan seks.

Kondom lebih tebal atau dua kondom mungkin juga rasa mudah terpengaruh oleh penurunan sensitivitas dan dengan demikian rangsangan, sehingga memperpanjang hubungan seksual.

6. Masturbasi untuk mencegah ejakulasi dini

Mengenal emosi dan sensasi memberikan prospek untuk mencapai kepercayaan diri. Ketika pria masturbasi itu selalu dilakukan dengan sangat cepat untuk ejakulasi.

Tapi ketika menggunakan masturbasi untuk menghentikan ejakulasi dini itu harus dilakukan secara perlahan. Anda harus berkonsentrasi pada sensasi tubuh Anda dan bagaimana tubuh Anda terasa sebelum Anda ejakulasi.

Ini akan membantu Anda untuk dengan mudah mengenali sensasi ini ketika berhubungan seks, dan karena itu membantu Anda mencegah ejakulasi dini.

7. Foreplay tambahan membantu mencegah ejakulasi dini

Merangsang pasangan Anda untuk keadaan gairah tinggi sebelum penetrasi, yang cara ejakulasi dan orgasme seringkali dicapai pada waktu yang sama.

Anda bahkan dapat memberikan pasangan orgasme berganda Anda dengan yang satu ini, sesuatu yang kebanyakan wanita tidak pernah mengalami dengan beberapa pria.

Ingat semakin terampil seks serta mengatasi ejakulasi dini mungkin memakan waktu. Latihan membuat sempurna.

Simpan